Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea Gagal Digelarkan

Bolajek.com – Pencinta bola seluru dunia kecewa, Bawah ada kisruh European Super League, Real Madrid dan Chelsea bakal dikasih sangsi hukuman dengan EUFA, Diancam tidak digalarkan atau tidak di tandingkan.

UEFA kabarnya telah mengambil keputusan soal nasib pertandingan Semifinal Liga Champions 2020-2021 usai munculnya kisruh terkait Liga Super Eropa. UEFA takkan menjatuhkan hukuman kepada 12 tim yang sempat dan masih tergabung di Liga Super Eropa.

Bahkan munculnya protes keras dari penggemar, Pemain, Manajer dan pakar menyebabkan hal itu runtuh. Bahkan, pendirinya, Presiden Juventus Andrea Agnelli, Mengakui proyek itu hancur pada hari Rabu setelah keenam klub Liga Inggris keluar.

Pembicaraan mereka pun kabarnya akan ditentukan lewat pertemuan petinggi UEFA yang digelar hari pertemuan. Kini, Sebuah kabar yang disampaikan salah satu jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, memastikan bahwa semua kabar yang sempat beredar sebelumnya tidak akan terjadi.

“Masalahnya adalah musim ini sudah dimulai, jadi penyiar akan mendatangi kami untuk meminta ganti rugi jika kami tidak memainkan semifinal,”ujarnya.

Real Madrid tetap akan berlaga di Liga Champions. Fabrizio Romano menyatakan bahwa semua pertandingan akan tetap berjalan seperti biasanya di musim ini karena UEFA takkan menjatuhi hukuman ke klub mana pun, Fabrizio Romano di Twitter, Jumat (23/4/2021).

Kemungkinan, Pertandingan Semifinal Liga Champions musim ini akan tetap berjalan normal. Bukan berarti Real Madrid dan Chelsea yang akan di gelarkan pada hari Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *